Sukses

Entertainment

Tao Lempar Gugatan, SM Entertainment Tuntut Balik

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara Tao dan SM Entertainment memasuki puncaknya. Member EXO-M tersebut melayangkan gugatan untuk mengakhiri kontraknya bersama SM.

Merasa berada di posisi yang dirugikan, SM Entertainment tak tinggal diam. Justru mereka berniat melayangkan serangan balik kepada Huang Zitao yang telah merintis karier solonya di China.

Baca Juga: Tao Menyesal Pernah Sebut Kris Pengkhianat di EXO

Lagu yang menjadi debut Tao sebagai penyanyi solo di dunia hiburan dilarang tayang di YouTube.

Tao mengirimkan gugatannya di Pengadilan Seoul beberapa waktu lalu. Uniknya, pengacara yang menangani kasus Tao ini adalah orang yang sama yang mewakili dua eks member EXO-M, Luhan dan Kris.

Sikap yang ditunjukkan SM selama ini memang cukup tegas. Bahkan agensi yang juga menaungi SNSD dan Super Junior ini sempat memblokir beberapa single Tao yang diluncurkan di YouTube.

Tao EXO

Tao memutuskan mangkir dari EXO setelah sang ayah memintanya untuk pulang ke China dan mengakhiri kegiatannya bersama EXO. Faktor cedera berkepanjangan juga menjadi alasan keluarga untuk meminta Tao pulang.

Gugatan yang dilancarkan Tao sekaligus menjadi bukti keinginannya untuk segera keluar dari keanggotaan EXO. Tinggal menunggu waktu sebelum dirinya dan SM Entertainment putus hubungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading