Sukses

Entertainment

Vicky Shu Menjadi Kurir untuk Bisnis Sepatunya

Fimela.com, Jakarta Totalitas bekerja dirasakan oleh Vicky Shu. Lantaran saat memulai bisnis sepatunya ia sendiri yang menjadi kurir untuk mengantarkan pemesanan sepatunya. Meskipun saat itu sedang musim hujan dan banjir.

"Aku pernah agak stress jauh ke Bekasi dan masih kesana, jalan banjir untung sampai tepat waktu. Nggak boleh nyerah dan waktu itu aku nggak pakai driver. Dan dari situ banyak belajar tentang bisnis ini," tutur Vicky Shu di Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2015).

Preskon Diana Couture & Vicky Shu in Collaboration for Couture Fashion Week New York (Wimbarsana/bintang.com)

Sudah menjadi hobi, karenanya Vicky Shu menjalani bisnis yang ia dirikan itu dengan sungguh-sungguh. Malahan tanpa pegawai Vicky harus menjadi akuntan, kostumer, desainer, kurir sendiri. Meskipun repot ada kepuasan yang dirasakan pemilik nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka.

"Aku suka aja. Dulu awal rilis kebetulan hanya aku sendiri. Aku sebagai akuntan, costumer, desainer, kurir. Ada kepuasannya entah kenapa menurut aku mereka seperti keluarga. Sampai sekarang aku inget. Kalo dulu bisa aku nganterin sendiri. Ada cerita ada yang dapet jodoh karena pakai sepatu aku. Mungkin berasal dari cinta pembuatannya," sambungnya.

Preskon Diana Couture & Vicky Shu in Collaboration for Couture Fashion Week New York (Wimbarsana/bintang.com)

Lebih lanjut, walaupun menjadi kurir Vicky Shu tidak merasa berat atas apa yang sudah ia lakukan. Baginya kerjakeras untuk memulai hal baru adalah hal utama untuk mencapai kesuksesan.

Baca juga: Vicky Shu Jajal Akting

"Gapapa namanya kerjaan. Semua kerjaan yang penting kerja keras dan enggak gengsi. Karena kita semua kerja dengan siapapun," tegas Vicky Shu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading