Sukses

Entertainment

Warner Bros Akan Angkat Puisi Dante's Inferno ke Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Rumah produksi Warner Bros dikabarkan akan mengadaptasi sebuah puisi terkenal ke dalam layar lebar. Puisi Inferno yang merupakan karya Dante Alighieri yang lebih dikenal dengan sebutan Dante's Inferno akan diadaptasi menjadi film oleh Warner Bros.

Seperti yang dilansir dari Screenrant kalau cerita dalam film itu nantinya akan mengikuti cerita sang penulis puisi, Dante Alighieri yang dalam perjalanannya menjelajahi 9 lingkaran neraka demi mencari perempuan yang dicintainya yang bernama Beatrice.

Film Dante's Inferno. Foto:

Film ini nantinya akan ditulis oleh Dwain Worrell yang dikenal dengan serial televisi The Walking Deadnya. Worrell juga pernah menjadi penulis cerita sebuah film panjang pertama Amazon Studios yang berjudul The Wall.

Baca Juga: Film Batman v Superman Diundur, Ini Penjelasan Warner Bros

Sebelumnya Dante's Inferno ini juga pernah diadaptasi kedalam bentuk video games. Electronic Arts mengangkat kisah Dante kedalam sebuah video games dengan aksi petualangannya yang seru. Game tersebut sukses menjadi game terpopuler.

FilmWarner Bros Dante's Inferno. Foto: Screenrant

Namun sampai berita ini di turunkan belum ada kabar terbaru mengenai jadwal perilisan serta kapan film Dante's Inferno ini akan mulai digarap. Penggemar puisi Inferno karya Dante Alighieri tentunya sudah tidak sabar menantikan film ini ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading