Sukses

Entertainment

GGS Usai, Aliando Syarief Lebih Banyak Kumpul Bareng Keluarga

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Aliando Syarief sedikit berubah sejak serial Ganteng Ganteng Srigala (GGS) yang membesarkan namanya selesai. Setidaknya Aliando jadi bisa meluangkan waktunya untuk keluarga. Sebab, selama menjalani syuting serial tersebut, pria yang sering dikaitkan dengan Prilly Latuconsina ini lebih sering menghabiskan waktu di lokasi syuting.

Sekedar mengisi waktu luangnya, terkadang Aliando menyibukkan diri dengan olahraga. "Sekarang lebih banyak sama keluarga sih pas sudah enggak syuting GGS lagi. Baru mulai olahraga lagi, lari buat bakar lemak. Kalau tidur agak kurang cukup tapi olahraga dibanyakin," ungkap Aliando Syarief saat dijumpai di perayaan HUT SCTV ke-25 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (24/8/2015).

Aliando Syarief saat ditemui di lokasi syuting pembuatan video klip 'Bahagia Dengan Cinta', Kawasan Ciniru, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (17/8/2015). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Aliando pun punya definisi sendiri tentang olahraga yang baik. Menurutnya, olahraga harus dibarengi dengan istirahat yang cukup. "Olahraga yang baik itu tidurnya enam jam, kalau kurang bisa pingsan. Kaget lah, jadi harus cukup tidurnya. Aku lebih fresh kalau olahraga," urainya.

Bukan hanya Aliando saja, bintang serial GGS yang lain juga tengah sibuk dengan aktivitas masing-masing. Semisal Prilly yang tengah fokus menggeluti dunia tarik suara. Sebab itu, kata Aliando, para pemain GGS belum berencana untuk kumpul bareng. "Saat ini lebih ke keluarga dulu," ujar Ali, begitu dia akrab disapa.

Aliando Syarief saat proses pembuatan video klip terbaru milik grup vokal yang digawanginya, The Freaks. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca juga: Duet Maut Aliando - Prilly Latuconsina di HUT SCTV ke-25

Saat ini Aliando Syarief juga tengah sibuk menjalani kariernya di bidang musik. Meski tak menampik punya keinginan main di film layar lebar, hingga kini Aliando mengaku belum mendapat tawaran sama sekali. "Belum ada, tawaran sinetron yang ada. Aku mau fokus yang lain dulu," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading