Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina-Rangga-Irfan Hakim Foto Bareng Pemeran Elif

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Prilly Latuconsina termasuk beruntung. Bukan hanya bisa berfoto bersama pemeran Selim di serial Elif, Emre Kivilcim, Prilly Latuconsina juga berpose bersama Isabella Damla Guvenilir. Bukan sekedar foto bareng, Prilly juga memeluk Isabella yang kemudian balik mencium pipinya.

Prilly Latuconsina termasuk salah satu pengisi acara Meet and Greet Elif dan dilanjutkan dengan acara puncak HUT SCTV ke-25 di Istora Senayan Jakarta, Senin (24/8/2015). Prilly juga sempat berduet dengan Aliando Syarief membawakan beberapa lagu karya Yovie Widianto. Prilly Latuconsina juga sempat berfoto bersama lagi dengan pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir.

Tak hanya berdua, kali ini mereka berfoto bersama Rangga Moela dan Irfan Hakim yang juga tampil di acara HUT SCTV ke-25. Namun berbeda dengan foto bareng Isabella sebelumnya, kali ini latarnya bukan di dalam Istora Senayan tapi sepertinya berada di luar ruangan.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Dicium Pemeran Elif

Isabella yang memakai kalung bunga diapit oleh Prilly, Rangga dan Irfan. Foto tersebut diunggah oleh seorang anggota fans klub Prilly Latuconsina, Prillvers. “Neng @PrillyBie With @irfanhakim @Rangga_Moela dan #Elif #PrillyAtSCTV25,” di kespyen foto tersebut.

 

Muaahhh 😘😘💋💋

Foto kiriman Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

Seperti diketahui, acara Meet and Greet Elif ini adalah salah satu rangkaian acara dalam menyambut HUT SCTV ke-25. Kemarin sore, empat pemain Elif, Gulcin Tuncok (Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek), dan Isabella Damla Guvenilir (Elif), tiba di Jakarta. Mereka berempat dan para pendukung acara lainnya termasuk Prilly Latuconsina ikut tampil di malam puncak perayaan HUT SCTV ke-25.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading