Sukses

Entertainment

Energiknya, Shae Saat Goyang Gojigo di Hut SCTV ke-25

Fimela.com, Jakarta Tidak salah jika SCTV memilih Shae sebagai icon untuk menyanyikan jingle ulang tahun SCTV yang berjudul Gojigo. Penyanyi kelahiran 16 Februari 1994 ini tampil energik saat melakukan goyang Gojijo di HUT SCTV ke-25.

Pada penampilannya tersebut, Shae tampak cantik dengan mengenakan busana berwarna abu-abu. Rambutnya yang dikuncir ke belakang membuat wajahnya terlihat lebih bersinar.

‘Gojigo’ sendiri memang dibuat untuk ulang tahun SCTV ke-25. Bagi Shae, ‘Gojigo’ adalah sebuah infeksi dan tidak akan berhenti di ulang tahun SCTV saja. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Goyang Gojigo yang dilakukan Shae ini pun diikuti para penonton. Sebelumnya Shae pernah menularkan 'virus' goyang Gojigo di Australia dan Wonosobo. Saat ditanya persiapan untuk Ulang Tahun SCTV ke-25, Shae mengaku jika ia kesulitan saat menyanyi sambil berlari.

"Alhamdulillah Shae bakal tampil di ulang tahun SCTV ke-25. Persiapannya ya latihan terus tiap hari. Yang paling susah lari sambil nyanyi. Dengan cara itu mudah-mudahan bisa sukses. Karena memang aku harus menyanyi sambil menari sekaligus. Sedangkan untuk lagu, aku bakal bawain 2 lagu," ujar pelantun tembang Sayang.

Selain disibukkan dengan persiapan ulang tahun SCTV ke-25 dan ‘Gojigo’-nya, Shae juga sedang mempersiapkan sebuah album. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain itu Shae juga menjelaskan tujuan dari goyang Gojigo tersebut. "Gojigo kan emang dibikin buat ulang tahun SCTV yang ke-25. Untuk memeriahkan ulang tahun ke-25, sekaligus untuk mengajak orang-orang berpartisipasi. Jadi emang spesifik dibuat untuk ulang tahun SCTV yang ke-25. Karena ini adalah sebuah infeksi, gojigo nggak akan berhenti sampe ulang tahun SCTV. Apa ini adalah sebuah tren? tentu. Apakah ini bakal seperti Gangnam Style? aku percaya banget," jelas Shae.

Baca juga: Eksklusif, Shae Sebarkan 'Virus' Gojigo untuk HUT SCTV ke-25

Selain bergoyang Gojigo, Shae juga akan memperkenalkan karya terbaru di HUT SCTV ke-25 ini. Album ke-2 Shae ini tentunya akan memiliki sentuhan yang jauh berbeda dengan album pertamanya yang lebih sukses di Malysia ketimbang di Tanah Air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading