Sukses

Entertainment

Fatin Shidqia Gemar Berburu Baju Diskon

Fimela.com, Jakarta Fatin Shidqia Lubis boleh jadi sebagai pesohor negeri yang memiliki banyak fans setia. Namun soal berbusana, penyanyi jebolan sebuah ajang pencarian bakat ini tetap seperti kaum hawa kebanyakan. Dia mengaku suka berburu baju diskonan untuk pakaian yang dikenakan sehari-hari.

Baca juga: Fatin Shidqia dan Yovie & Nuno Akan Kolaborasi di HUT SCTV ke-25

"Lebih ke hunting, tanya sama temen yang lagi trend. Ada bazzar di mana saja. Aku biasanya ke Ambassador, cari diskonan gitu," aku Fathin Shidqia Lubis di malam puncak perayaan HUT SCTV ke 25 di Istora Senayan Jakarta, Senin (24/8/2015).

Fatin Shidqia (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lain halnya dengan busana yang biasa dipakai untuk perform. Diakui Fatin, dirinya sudah memiliki tim yang mengurusnya. "Baju buat perform jarang karena sudah ada yang siapkan. Aku ada tim sendiri buat siapkan busana, tinggal pilih saja. Kalau hijab di-endorse," urainya.

Fatin mengaku tidak banyak permintaan atas busana yang dikenakan saat perform. Biasanya dia hanya memilih warna yang bakal diusungnya saja. Sisanya, dia lebih mempercayakan kepada sang desainer. "Aku enggak suka warna putih, kuning," tukasnya.

Fatin Shidqia (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Pernah suatu ketika Fatin Shidqia Lubis bermasalah dengan kostum yang dikenakan saat manggung. Pasalnya saat itu Fatin tengah menjalani program diet. "Jadi berasa bajunya kegedean, kelihatan gendutnya. Aku akhirnya gemukkan lagi, tapi bajunya malah jadi sempit," pungkasnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading