Sukses

Entertainment

Tao Eks EXO Semakin Terlihat Dekat dengan Tasty

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Tao eks EXO resmi mengajikan gugatan terhadap SM Entertainment. Dan pada waktu yang sama, Tao juga menggelar sebuah mini konse di China.

Mini konser yang diadakan Tao ini tampaknya menarik perhatian dua anggota Tasty. Mereka menyempatkan diri untuk menonton dan memberikan dukungan kepada mantan anggota EXO tersebut.

Tao dan Tasty baru saja memutuskan kontrak dengan agensinya masing-masing. (via Weibo.com)

Setelah konser berakhir, ketiganya kemudian berfoto selfie. Uniknya, mereka sama-sama baru memutuskan kontrak dengan agensinya masing-masing.

Tasty sendiri baru-baru ini bermasalah dengan agensinya. Mereka kabur ke China dan berencana untuk memutuskan kontrak dengan Woollim Entertainment. Bahkan keduannya merilis album secara diam-diam. Sehingga pihak Woollim Entertainment pun berencana untuk menggugat Tasty.

Tao EXO kedapatan rekaman di studio

Sementara itu, pihak SM Entertainment juga berencana untuk menuntut balik Tao. Pasalnya, pihak SM Entertainment merasa di posisi yang dirugikan.

Baca juga: Media China Anggap Tao Eks EXO Tak Profesional

Seperti yang diketahui, Tao memutuskan mangkir dari EXO setelah sang ayah memintanya untuk pulang ke China dan mengakhiri kegiatannya bersama EXO. Faktor cedera berkepanjangan juga menjadi alasan keluarga untuk meminta Tao pulang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading