Sukses

Entertainment

NOAH Puji Penampilan Girls Attack di Malam Puncak HUT SCTV ke-25

Fimela.com, Jakarta Grup band asal Indonesia NOAH memuji penampilan Isyana Sarasvati, Jaeane Phialsa serta beberapa musisi perempuan yang tergabung dalam Girls Attack. Pada malam puncak HUT SCTV yang ke-2, Girls Attack tampil memukau dengan membawakan lagu dari Noah.

NOAH yang menyaksikan penampilan Isyana dan kawan-kawan pun tak ketinggalan memberikan pujian. Mereka terkejut dengan penampilan Girls Attack yang mampu membawakan lagu Noah dengan aransemen yang berbeda.

NOAH (Wimbarsana/Bintang.com)

Dalam sebuah segmen setelah Girls Attack tampil, Ariel dan kawan-kawan memberikan komentarnya. Mereka kaget dan tak percaya bahwa lagu mereka bisa dibawakan dengan aransemen yang jauh berbeda.

Baca juga: HUT SCTV 25, Girls Attack Rombak Total Lagu NOAH

Perbedaan yang ditampilkan Girls Attack terletak pada kepiawaian Isyana dalam bernyanyi. Pelantun tembang Keep Being You tersebut menunjukkan kemampuan vokalnya dengan bernyanyi seriosa. Dengan suara tingginya, Isyana membius para penonton yang hadir di Istora Senayan.

Lagu 'Hidup Untukmu Mati Tanpamu' dari NOAH ini dibawakan dengan berbagai alat musik seperti biola, drum, bass, gitar bahkan musik EDM. DJ Angger Dimas yang menjadi satu-satunya pria di grup ini memberikan sentuhan yang berbeda dengan musik EDM-nya.

Setelah memberikan punjiannya terkait penampilan Girls Attack, NOAH langsung tampil di atas panggung HUT SCTV ke-24. Ariel dan kawan-kawan membawakan lagu hits mereka dan disambut dengan teriakan penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading