Sukses

Entertainment

D.O. EXO dan Jo Jung Suk Antusias Jadi Saudara

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, D.O. EXO dan Jo Jung Suk ditawari main di film Hyung. Setelah melewati proses pertimbangan, keduanya akhirnya memutuskan untuk bergabung. D.O. dan Jo Jung Suk pun sangat antusias kala dipasangkan menjadi saudara.

"Ini adalah peran yang tidak pernah saya dapatkan sebelumnya. Jadi saya sangat berambisi melakukan yang terbaik. Setelah membaca skenario tanpa berhenti, saya menjadi sangat gugup dan antusias, sampai-samapai saya tidak bisa tidur. Saya akan memberikan kemampuan akting terbaik saya," ucap D.O. EXO seperti dilansir Soompi.

Jo Jung Suk. Foto: Soompi

Senada dengan D.O, Jo Jung Suk juga sangat antusias dapat bergabung di film Hyung. Bahkan pemain drama Oh My Ghost itu tak ragu-ragu saat menerima tawaran. Ia pun berjanji akan memberikan akting terbaiknya.

Baca Juga: Jo Jung Suk Siap Jadi Kakak untuk D.O. EXO

"Saya rasa setiap aktor juga berkeinginan untuk menjadi bagian dari tim kerja yang bagus. Ini mengapa saya memilih film Hyung tanpa keraguan. Saya rasa ini adalah seruan terbaik dari cerita manusia yang setiap orang dapat berempati. Saya siap melakukan ini," sambung Jo Jung Suk. 

D.O EXO. foto: matome.naver.jp

Proses syuting film Hyung akan dimulai pada Oktober mendatang. Selain D.O. EXO dan Jo Jung Suk, belum ada nama pemain lainnya yang menyatakan bergabung di film arahan Kwon So Kyung ini. Film Hyung ditargetkan tayang pada tahun 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading