Sukses

Entertainment

Soal Cantik, Gulcin Tuncok atau Selin Sezgin?

Fimela.com, Jakarta Nama Gulcin Tuncok dan Selin Sezgin jadi idola baru di Tanah Air berkat aktingnya yang memukau dalam serial drama Elif yang tayang di SCTV. Jika Gulcin berperan sebagai Zeynep, sedangkan Selsin menjadi tokoh Melek.

Dalam serial tersebut, Selin berperan sebagai Melek. Ibu kandung Elif. Melek merupakan seorang ibu yang menderita akibat dipisahkan dengan anak kesayangannya tersebut. Sementara itu, Gulcin berperan sebagai kakak tiri elif yang cantik, baik hati dan cerdas. Jatuh cinta pada laki-laki tampan dan kaya, yaitu Selim, Emre Kivilcim.

 

Foto kiriman Gülçin Tunçok (@gtuncok) pada


Baik wajah Gulcin dan Selsin memang sedap dipandang mata. Jika diamati salah satu fotonya yang diunggah di akun Instagram @gtuncok, cewek berusia 23 itu memiliki rambut sebahu, alis matanya hitam agak tebal, sedangkan sorot matanya tajam. Ia memiliki hidung bangir dan bibirnya tipis, dan berleher jenjang. Ia lebih mirip cewek-cewek Eropa ketimbang cewek Asia.

Banyak komentar di akun Instagramnya menulis jika Gulcin mirip penyanyi Shania Twain. Namun, ada juga yang menulis Gulcin mirip penyanyi Taylor Swift. Ada juga yang menyebutnya mirip bintang Bollywood, Preity Zinta.

 

🌺 #elifdizisi #elif #melek #kiss #mom #mothet #doughtet #vsco #vscocam

Foto kiriman Selin Sezgin☁️ (@selnsezgin) pada


Sementara Selin Sezgin pun memiliki rambut panjang sedada.Alis matanya pun hitam tebal agak melengkung di bagian pelipisnya. Hidungnya juga bangir. Namun, ia memiliki leher yang tak terlalu jenjang, seperti kebanyakan wanita Asia. Selisih usia Gulcin dan Selin beda 5 tahun.

Banyak yang membandingkan siapa yang lebih cantik, Gulcin Tuncok atau Selin Sezgin? Semua punya pendapat tersendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading