Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

6 Pose Ikonik Miranda Kerr dalam Dunia Fashion

Fimela.com, Jakarta Miranda Kerr memang bukan lagi Victoria’s Secret Angel. Namun fakta itu tidak menghentikannya untuk memamerkan lekuk tubuhnya yang menggoda dalam setiap kesempatan yang ada.

Baru-baru ini, Miranda berpose sensual dalam pemotretan untuk majalah V. Bersama Kate Upton, Amber Valletta, dan beberapa supermodel lainnya, mereka difoto hanya mengenakan busana tembus pandang yang sebenarnya tidak menutupi tubuh mereka.

Di bawah ini adalah 6 foto yang memuat pose ikonik Miranda Kerr dirangkum dari au.lifestyle.yahoo.com. Penasaran?

Baca Juga: Miranda Kerr, Kate Upton, dan Amber Valletta Pose Telanjang Dada

 Miranda Kerr (via hawtcelebs.com)

Pada tahun 2014, Miranda mengejutkan penggemar dengan berpose telanjang untuk majalah GQ dan berbicara tentang kehidupan seksnya. “Aku suka tubuhku, menjaganya, dan menikmati semua perubahannya. Aku suka memiliki dada yang lebih besar saat aku hamil dan aku beruntung memiliki tubuh kecil. Aku adalah orang yang sehat.

 Miranda Kerr (via magazinesoffashion.com)

Miranda tampil di majalah Jalouse edisi Maret 2013, hanya mengenakan bawahan Louis Vuitton dan memadukannya dengan topi lebar.

 Miranda Kerr (via thecitizensoffashion.com)

Pada tahun 2012, Miranda mengenakan wig pirang untuk pemotretan dengan majalah V. Dia mengenakan jaring putih dan lingerie senada untuk tampil merepresentasikan Cicciolina, bintang film dewasa Italia tahun 1970-an.

 Miranda Kerr (via fashionmention.com)

Pada tahun 2014, Miranda berpose telanjang dada di bak mandi untuk denim merek 7ForAllMandkind. “Aku menyukainya,” kata Miranda tentang celana jeans-nya. “Aku suka, celana jeans ini pas dan terasa sangat enak dipakai.”

 Miranda Kerr (via celebs-life.com)

Miranda adalah salah satu dari banyak wajah terkenal yang berpartisipasi dalam seri handuk Mario Testino awal tahun ini. “Towel Series adalah klub privat,” kata Mario saat itu. “Aku memilih sangat hati-hati siapa yang kufoto. Orang lain tidak memiliki hak suara di dalamnya. Hanya aku.”

 Miranda Kerr (via nydailynews.com)

Sampai tahun 2012, Miranda adalah salah satu Angels yang paling terkenal yang pernah menyicipi panggung Victoria’s Secret. Miranda tak lagi meneruskan hubungan kerja dengannya untuk fokus pada hal lain. Namun dia masih menjadi penyebab penjualan paling besar bagi produsen lingerie tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading