Sukses

Entertainment

Soundrenaline 2015, Pesta Musik Lintas Genre di Pulau Dewata

Fimela.com, Jakarta Memasuki penyelenggaraannya yang ketiga belas, ajang musik bertaraf internasional, Soundrenaline kembali hadir dengan semangat 'Chance the Ordinary'. Pasalnya pada festival tahun ini, Soundrenaline bakal menghadirkan lintas genre selama dua hari berturut-turut pada 5-6 September 2015 di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

"Tahun ini mengusung tema dengan konsep multi genre. Kalau kemarin kental nuansa rocknya. Nanti selama 2 hari berturut turut bakal multigenre. Bakal ada DJ juga. Ini pertama kalinya," ujar Novrial Rustam selaku managing director Kilau Indonesia saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2015).

Foto Soundrenaline Talk Show Kick Off (Deki Prayoga/bintang.com)

Salah satunya grup band internasional, Wolfmother yang dipastikan bakal membuat warna Soundrenaline tahun ini terasa berbeda. "Wolfmother dengan keunikannya. Tema change the ordinary. Musik mereka mampu memberi warna ke soundrenaline," lanjut Novrial.

Novrial sadar, tidak semua penikmat musik memiliki selera yang sama. Ada yang fanatik terhadap rock, pop, hingga house musik. Sebab itu band seperti Gigi, Slank, Ran, Tulus, DJ Dipha Barus, dan Navicula ditampilkan untuk mengubah kebiasaan Soundrenaline.

Foto Soundrenaline Talk Show Kick Off (Deki Prayoga/bintang.com)

"Dari 2007 sudah mulai multi genre. Tema-tema mengakomodir multi genre. Ternyata, musisi dan audience juga berubah. Banyak penikmat musik indonesia yang gemar tidak hanya rock saja, pop saja. Mengakomodir itu makanya kami hadir dengan tema itu.
Kami tidak menghilangkan identitas yang rock, tapi kami mengakomofdir penikmat musik," jelasnya.

Sebelum pesta musik lintas genre dimulai, serangkaian Soundsations - road to Soundrenaline sudah digelar di 15 kota dari tanggal 1-29 Agustus 2015 nanti. Dengan hadirnya musisi dari genre lain, diharapkan menambah greget Soundrenaline dan menjadikannya sebagai 'rumah' bagi para musisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading