Sukses

Entertainment

Emily Blunt Berantas Para Kartel Narkoba di Film Sicario

Fimela.com, Jakarta Emily Blunt akan berperan sebagai Kate Macy, seorang agen FBI yang dikirim oleh salah satu petinggi militer AS, Matt (Josh Brolin), untuk ikut dalam operasi pemberantasan narkoba di perbatasan Amerika Serikat dan Meksiko.

Dalam misinya, Kate Macy Dipimpin oleh seorang konsultan (Benicio Del Toro) yang latar belakangnya masih belum diketahui, Kate pun masuk dalam operasi rahasia dan terselubung hingga berhasil masuk ke daerah sasaran tanpa diketahui oleh masyarakat yang tinggal di daerah clandestine operation.

 Emily Blunt di film Sicario. Foto: ew.com

Peredaran narkoba di kawasan tersebut dikenal sangat tinggi dan para anak buah kartel ini pun dilengkapi oleh berbagai macam senjata api. Sehingga menjadikan wilayah ini sangat berbahaya untuk dimasuki oleh Kate dan tim yang dipimpinnya.

Baca Juga: Aktris Emily Blunt Akan Perankan Captain Marvel?

Namun ada sebuah fakta mengerikan yang ditemukan oleh tim Kate. Mereka menemukan mayat-mayat terbungkus plastik yang tersembunyi dibalik sebuah tembok yang terbuat dari kayu. Apa maksud sebenarnya para kartel ini?

Emily Blunt. Foto: people.com

Selain Emily Blunt, film ini juga akan dibintangi oleh Benicio Del Toro, Josh Brolin, Victor Garber, dan Jon Bernthal. Film Sicario ini rencananya akan dirilis pada 18 September 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading