Sukses

Entertainment

[Music Bio] Niall Horan One Direction

Fimela.com, Jakarta Ketika masih duduk di bangku sekolah, Niall Horan menunjukkan bakat untuk menyanyi dan seni pertunjukkan. Diusia 16 Tahun, ia mengikuti audisi untuk acara televisi ajang pencarian bakat, The X Factor dan masuk ke dalam kompetisi. Meskipun ia tidak berhasil ke putaran final sebagai vokalis solo, ia bergabung dengan empat kontestan lainnya untuk membentuk boyband bernama One Direction.

Dia mulai naik melalui beberapa putaran audisi awal yang berhasil memilik hati para juri program, termasuk Simon Cowell dan juri tamu Katy Perry, di Dublin. Dia menyanyikan lagu hits Ne-Yo, So Sick dan diterima ke dalam kompetisi resmi. Meskipun ia telah dieliminasi sebagai kontestan solo setelah semifinal, juri menggabungkannya dengan Harry Styles, Liam Payne, Zayn Malik dan Louis Tomlinson.

Baca juga: Niall Horan Angkat Bicara Tentang Kabar 'Bubar' One Direction

Walau One Direction tidak memenangkan babak final The X Factor, boyband ini langsung mendapat kontrak dengan Simon Cowell label Syco dan berhasil merekam album pertamanya, Up All Night, yang menjadi penjualan terbaik di Inggris pada tahun 2011 dan Amerika Serikat di 2012.

Niall Horan adalah satu-satunya anggota One Direction lahir di luar Inggris, dan dia adalah anggota termuda kedua dari One Direction. Dia mengaku terinspirasi oleh musik klasik dari vokalis dunia, Michael Bublé. Dia dikenal karena rambutnya yang pirang dan mampu memancarkan daya tarik karena ketampanannya. 

Infografis Music Bio  Niall One Direction [Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading