Sukses

Entertainment

HUT SCTV 25, Raisa dan Isyana Sarasvati Pose Imut Bareng

Fimela.com, Jakarta Malam puncak HUT SCTV 25 berlangsung meriah dengan hadirnya sederet bintang papan atas negeri sendiri. Semua penampil memberikan aksi terbaiknya, seperti halnya Raisa dan Isyana Sarasvati.

Ya, kedua penyanyi yang kerap disandingkan di media sosial ini terlihat akrab di belakang panggung HUT SCTV yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta. Mereka bahkan berpose imut, membuat kagum siapa saja yang melihat.

Raisa - Isyana Sarasvati di HUT SCTV 25

Baik Raisa dan Isyana sama-sama tampil anggun dengan gaun bermotif floral. Raisa beraura lebih kalem dengan gaun berwarna abu-abu motif silver, sedangkan Isyana memancarkan pesona berkat sentuhan warna pink di busana yang ia kenakan.

Baca Juga: 8 Solois Cewek yang Mampu Tandingi Raisa dan Isyana Sarasvati

Dalam acara yang berlangsung semalam, Raisa tampil lebih dulu lewat duet manisnya dengan Tulus. Sederet lagu romantis dan galau menjadi senjata membius dari Raisa, sebelum diakhiri dengan 'Terlalu Manis' milik Slank.

 

Raisa dan Tulus behind the stage #SCTV25

A photo posted by Surya Citra Televisi (@sctv_) on

Sementara itu Isyana Sarasvati memberikan suguhan menarik lewat kombinasinya bersama para musisi wanita di Girls Attack. Bersama Chua Kotak, Jeane Phialsa, Qoqo She, dan Ava Victoria lagu NOAH Hidup Untukmu Mati Tanpamu Disulap jadi komposisi megah ala orkestra. Suara seriosa Isyana memberikan nyawa baru di lagu pop milik Ariel dkk.

Melihat aksi mereka di HUT SCTV 25 semalam, Raisa dan Isyana Sarasvati sepertinya bakal cocok sebagai rekan duet. Siapa yang menantikan duet kedua solois cantik ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading