Sukses

Entertainment

Sofia Vergara Buka-bukaan Tentang Rencana Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Hitungan mundur menuju hari besar Sofia Vergara dan Joe Manganiello sudah dimulai. Sang aktris telah membocorkan semua hal, termasuk kue dan ritual perawatan kecantikan.

Dalam sebuah wawancara dengan Martha Stewart Weddings edisi musim gugur, di mana dia menjadi bintang di sampul depannya, Sofia mengatakan bahwa akan ada kue pengantin besar dan banyak makanan penutup. “Kue adalah favoritku. Jadi meja kue akan super spesial,” katanya.

She’s a beautiful bombshell, a brainy business woman—and funny to boot. Now Sofia Vergara is warming up for her next...

Posted by Martha Stewart Weddings on Sunday, August 23, 2015

Sofia juga mengungkapkan jika tata rambut dan tata riasnya sudah diatur sedemikian rupa untuk acara yang akan dilangsungkan pada 22 November mendatang di resor Florida’s Breakers Palm Beach. “Aku sudah membuat daftar ritual perawatan kecantikan. Aku tahu akan memakan waktu dua jam,” kata Sofia.

“Aku akan memakai parfumku, Sofia, karena Joe menyukainya,” ungkapnya lebih lanjut.

Baca Juga: Sofia Vergara Sebar Undangan Pernikahan

 

Foto kiriman Sofia Vergara (@sofiavergara) pada

Di atas semua itu, prioritas utama Sofia adalah tamu pernikahannya yang terdiri dari teman dan keluarga. “Aku ingin pernikahan di mana tamu akan bersenang-senang. Ini adalah tentang menciptakan kenangan yang akan selalu dihargai. Itu yang penting,” tutur Sofia.

Untuk Martha Stewart Weddings sendiri, Sofia mengenakan gaun pengantin berenda yang pas di badan karya Rosa Clara. Di foto yang tersebar, Sofia mengenakan gaun tanpa tali dengan bunga-bunga oleh Marchesa.

Sofia Vergara pun mengunggah sebuah foto ke akun Instagramnya. Foto itu memperlihatkan Joe Manganiello sedang memegang majalah tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading