Sukses

Entertainment

Libur Stripping, Sandra Dewi Manfaatkan Waktu untuk Pacaran

Fimela.com, Jakarta Jarang muncul di layar kaca bukan berarti artis cantik Sandra Dewi sepi dari job syuting. Hampir setiap tahun dia mengaku selalu membintangi sebuah serial sinetron. Dalam salah satu sinetron terbaru, Sandra dipasangkan dengan Ringgo Agus Rahman. Hanya saja, sementara waktu sinetron itu harus ditunda lantaran Ringgo baru menikah.

Baca Juga: Jaga Hubungan, Sandra Dewi Harus Pacaran Tiap Weekend

Sandra kini bisa lebih santai menjalani kegiatannya di luar syuting. Setidaknya dia bisa meluangkan waktu bersama kekasih di akhir pekan. Rencananya, syuting sinetron bersama Ringgo pun baru akan dimulai kembali pada bulan September nanti.

Sandra Dewi (via Instagram Sandra Dewi)

"Sekarang aku kan ngantor juga, jadi kalau aku lagi enggak ada stripping harus ke kantor, lebih menikmati waktu sih. Kalau lagi enggak ada stripping, pas weekend pasti pacaran hahahaha. Paling enak kalau enggak stripping, bisa menikmati waktu dan hidup," ungkap Sandra Dewi saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2015).

Sandra Dewi (via Instagram Sandra Dewi)

Sandra bersyukur sang kekasih mendukung karirnya di dunia entertainment. Meskipun frekuensi pertemuan jadi jarang, sebisa mungkin Sandra dan pacar menjaga kualitas hubungan mereka walau hanya sekedar jalan-jalan dan makan es krim bersama.

"Sudah 8 tahun stripping terus. Semakin sering promosi brand ke luar kota juga. Jadi sekarang aku lebih mikir kuantitas enggak banyak, kualitas saja yang ditambah. Jangan sampai enggak punya pacar karena sibuk kayak kemarin. Paling kita makan es krim atau jalan-jalan, hehehe," ungkap Sandra Dewi lalu tertawa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading