Sukses

Entertainment

Dylan O’Brien Diinterogasi di Maze Runner: The Scorch Trials

Fimela.com, Jakarta Pihak 20th Century Fox merilis trailer kedua dari film petualangan Maze Runner: The Scorch Trials pada Juli lalu. Kini pihak produksi kembali merilis video untuk menggoda para penggemar film yang dibintangi oleh Dylan O’Brien ini.

Dalam video berdurasi sekitar 45 detik itu, Dylan O'Brien yang berperan sebagai Thomas saat berada di ruang interogasi. Ia berhadapan dengan Jason (Aiden Gillen) yang mencoba mendapatkan keterangan darinya karena beredar informasi akan terjadi pemberontakan.

Poster terbaru film The Maze Runner. Foto: Screenrant

Sementara itu, film "Maze Runner: The Scorch Trials" bercerita tentang Thomas (Dylan O'Brien) dan para Gladers yang berusaha keluar dari labirin. Mereka mendapatkan petunjuk untuk mengungkap organisasi misterius yang dikenal dengan sebutan WCKD.

Baca Juga: Film The Maze Runner: Scorch Trials Rilis Poster Terbarunya

Perjalanan mereka semakin penuh rintangan ketika tiba di daerah terpencil bernama Scorch. The Maze Runner: The Scorch Trials masih diarahkan oleh duo sutradara dan penulis skenario film pertamanya, Wes Ball dan T.S. Nowlin.

The Maze Runner: Scorch Trials. foto: youtube

Selain Dylan O’Brien, film ini juga dibintangi oleh Thomas Brodie-Sangster, Ki Hong Lee, Nathalie Emmanuel, Kaya Scodelario, Aidan Gillen, Giancarlo, Lili Taylor, dan Patricia Clarkson. The Maze Runner: Scorch Trials akan dirilis pada 18 September 2015 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading