Sukses

Entertainment

Nonton Konser Ariana Grande, Isyana Sarasvati Membaur dengan Fans

Fimela.com, Jakarta Indonesia kembali menjadi tuan rumah para musisi kelas dunia. Semalam (26/8), giliran Ariana Grande yang unjuk gigi melalui The Honeymoon Tour yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Selain menarik minat para Arianators, konser tersebut juga membuat Isyana Sarasvati penasaran.

Meggeluti dunia tarik suara, Isyana mengaku sebagai penggemar konser musik. Karena itu ia lebih memilih kelas festival untuk bisa menikmati jalannya konser dengan maksimal. 

Foto Konser Ariana Grande (Galih W. Satria/bintang.com)

"Aku suka single-single dia dan pengen nonton aja. Kebetulan cinta konser musik, jadi aku datang selagi ada Ariana di Indonesia. Festival paling asik. Kalau duduk aku nggak bisa bebas," ujar Isyana Sarasvati seusai konser.

Demi kepuasan nonton konser, Isyana tak ragu untuk membaur dengan fans Ariana Grande yang juga beberapa kali mengajaknya berfoto. Menikmati pertunjukan dari dekat memberikan kepuasan tersendiri bagi pelantun Keep Being You tersebut.

Isyana Sarasvati (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Tadi di depan pas awal-awal, cuma bassnya kegedean jadi aku mundur. Lumayan, pas dia nyanyi lagu yang aku tahu, aku loncat-loncat," ungkapnya.

Kemeriahan The Honeymoon Tour Ariana Grande sangat membekas di hati para penonton yang datang, termasuk Isyana Sarasvati. Mengawali penampilannya dengan lagu Bang Bang, Ariana sukses menyuguhkan pertunjukan kelas dunia di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading