Sukses

Entertainment

Jelang Putusan, Hengki Kawilarang Umbar Emosi

Fimela.com, Jakarta Tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Hengki Kawilarang langsung digiring menuju tahanan pengadilan. Ia turun dari mobil tahanan tanpa menampakkan senyum sama sekali. Berjalan terburu-buru, desainer kondang ini muncul dengan muka masam.

Baca Juga: Kecewa Putusan Ditunda, Hengki Kawilarang Ogah 'Ngomong'

Kamera wartawan pun terus menyorotnya sampai ia masuk ke balik jeruji. Tak tahu kenapa, tiba-tiba ia melontarkan kata-kata dengan intonasi tinggi kepada wartawan yang mengambil gambarnya.

Foto Lanjutan Sidang Hengki Kawilarang (Wimbarsana/bintang.com)

"Sudahlah ambil gambarnya, nanti aja. Kasihan teman-teman yang lain," kata Hengki Kawilarang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2015).

Dia juga terus menggerutu dan mempertanyakan sisi kemanusiaan dari para pewarta yang ingin mengabadikan dirinya sebelum sidang putusan yang diagendakan hari ini. "Kalian juga manusia kan?" tegas Hengki.

Hengki yang datang menggunakan baju bermotif itu langsung mengganti pakaiannya usai masuk ke dalam tahanan. Ia pun tak sungkan memamerkan tattoo yang ada di tengkuknya dan segera memakai kemeja warna putih.

Foto Lanjutan Sidang Hengki Kawilarang (Wimbarsana/bintang.com)

Hari ini diagendakan menjadi sidang terakhir bagi Hengki Kawilarang setelah dirinya melalui proses sidang senjak Juni 2015 lalu. Sedianya Hengki akan diputus oleh majelis hakim setelah hari Senin, (24/8/2015) lalu, namun sidang putusannya ditunda karena materi putusan belum siap.

Hengki Kawilarang harus berurusan dengan pihak berwajib karena menggelapkan uang arisan milik Ina Soviana, herbalis yang dikenal dengan nama Jeng Ana, sebesar Rp 1,5 miliar. Tak bisa mengganti uang tersebut, akhirnya ia dilaporkan dan ditangkap pada April 2015 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading