Sukses

Entertainment

Adu Goyang Seksi Member SNSD, Siapa Juaranya?

Fimela.com, Jakarta SNSD punya aset berharga untuk mendominasi industri K-Pop. Tak hanya wajah cantik dan badan proporsional, para gadis cantik ini juga punya skill ngedance yang keren.

Dance atau tarian memang menjadi sebuah aspek wajib yang harus dikuasai girlband Korea. Karena itu latihan keras dan rutin sudah menjadi makanan sehari-hari bagi Taeyeon dan kawan-kawan.

Baca Juga: Gagal Puncaki Chart Melon, Fans Anggap Comeback SNSD Gagal

SNSD. (via soompi.com)

Namun bagaimana jadinya jika SNSD ditantang ngedance dengan koreografi dan lagu milik girlband lain? Dalam acara Weekly Idol, tantangan tersebut menjadi sebuah suguhan menarik bagi para penonton.

Sunny SNSD mendapat giliran pertama untuk memamerkan skill ngedancenya. Meski malu-malu, dua gerakan seksi sukses ia peragakan di depan rekan-rekannya. 

SNSD di Weekly Idol

Berbeda dengan Sunny, Yuri justru tampil lebih lepas. Mendapat giliran kedua, Yuri tanpa ragu meliuk-liukkan tubuhnya dengan percaya diri. Alhasil, semua personel SNSD dan juga host memberikan apresiasi untuk member termuda Girls Generation itu.

Dalam tantangan tersebut, Seohyun juga turut menunjukkan kebolehannya. Seperti apa adu tarian seksi ala SNSD? Simak cuplikannya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading