Sukses

Entertainment

Ini Hukuman untuk Farhat Abbas Versi Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Permohonan praperadilan pertama yang diajukan Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tak diterima. Namun, Farhat masih ingin mengajukan permohonan praperadilan lagi karena masih sesuai dengan koridor hukum. Ia akan mengganti materi permohonan praperadilan tersebut. Menanggapi hal ini, Ahmad Dhani tak masalah. Pihaknya akan tetap mengawal proses hukum kepada Farhat Abbas. Bahkan Ahmad Dhani mengaku tak akan ada kata damai bagi mantan suami Nia Daniati itu.

Baca juga: Praperadilan Tak Diterima, Farhat Abbas Tetap Jadi Tersangka

Dhani tidak merasa sakit hati, yang merasa tidak terima atas semua 'kicauan' Farhat adalah keluarganya. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

"Belum damai, nggak ada damai. Damai tapi tetep melalui jalur hukum. Sama kayak saya 7 korban ini saya damai, tetapi Dul tetap diadili, dihukum meskipun hukumannya dikembalikan ke orangtua," kata Ahmad Dhani di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/8) malam.

"Saya pun telah damai dengan keluarga korban, saya tetap membayar kompensasi sebesar lima juta per keluarga setiap bulan dan itu sudah berlangsung sampai sekarang. Dan ada keluarga korban yang anaknya sudah kuliah," lanjutnya.

Farhat Abbas bersama kuasa hukumnya, Purba, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (10/8/2015). (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dhani terkesan menyinggung Farhat Abbas yang seolah takut berhadapan dengan hukum. Sebelumnya, pihak Ahmad Dhani sempat menuding ada keterlibatan dari orangtua Farhat, Abbas Said yang notebene merupakan komisioner di Komisi Yudisial.

Baca juga: Farhat Abbas Bantah Tuduhan 'Main Belakang' Ahmad Dhani

Ahmad Dhani mengimbau agar Farhat Abbas tidak takut. Mungkin hakim akan memutus dirinya dihukum seperti Dul yang dikembalikan kepada orangtuanya. "Ya, paling enak dikembalikan ke orangtua. Jadi kalau misalnya Farhat dihukum, nggak usah takut. Tinggal lihat majelis hakim hukumannya seperti apa. Kalau dikembalikan ke orangtua ya tinggal dikebalikan ke orangtua," sindir Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading