Sukses

Entertainment

Persiapan Panjang Hamish Daud Bintangi Gangster

Fimela.com, Jakarta Film Gangster yang dibintangi oleh Hamish Daud merupakan proyek film drama eksyen pertama dari Starvision. Ide tersebut bermula ketika pihak Starvision bertemu dengan Jujur Prananto sekitar 1,5 tahun yang lalu. Saat itu, mereka ingin memberikan tontonan yang berbeda bagi para pencinta film Indonesia.

Untuk memproduksi film Gangster, pihak Starvision sengaja menggandeng sutradara Fajar Nugros dan beberapa artis lainnya. Proses pemilihan pemain pun tidak berjalan mudah. Para pemain harus juga harus mengikuti workshop pelatihan bela diri yang cukup memakan waktu lama terutama untuk karakter Jamroni yang merupakan pemeran utama di film ini.

 Hamish Daud di preskon Film 'Gangster' (Wimbarsana/bintang.com)

Hamish Daud akhirnya dipilih Nugros untuk memerankan Jamroni. Meski baru kali ini bermain di genre eksyen, Hamish ternyata bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Hamish harus berlatih fighting dan mengikuti workshop bela diri yang cukup panjang. Itu belum termasuk proses reading yang juga dimulai sebelum proses syuting.

“Persiapan film ini cukup panjang, terutama untuk pemeran Jamroni. Untungnya Hamish bisa menjalani semua proses yang lumayan melelahkan dengan baik,” terang Fajar Nugros saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2015).

Baca Juga: Review Gangster, Paduan Eksyen, Kekuatan Akting dan Komedi

“Film ini sangat menguras fisik saya. Tapi saya senang karena ini tantangan baru yang menarik. Mudah-mudahan peran saya dan juga film Gangster bisa disukai penonton,” timpal Hamish Daud. Sementara itu, film Gangster berkisah tentang Jamroni yang mencoba mengejar cintanya yang berada di Jakarta.

 Preskon Film 'Gangster' (Wimbarsana/bintang.com)

Dalam perjalanan, ia harus menghadapi para gangster yang berniat membunuhnya. Selain Hamish Daud, film tersebut juga dibintangi oleh banyak bintang papan atas seperti Yayan Ruhian, Agus Kuncoro, Dwi Sasono, Eriska Rein, Dede Yusuf sampai Lukman Sardi. Gangster sudah beredar di bioskop sejak 27 Agustus kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading