Sukses

Entertainment

Christian Sugiono Ingin Putranya Tumbuh Kuat

Fimela.com, Jakarta Sebagai ayah, Christian Sugiono mencoba mengajarkan buah hatinya, Arjuna Zayan Sugiono akan nilai-nilai hidup. Semisal memperkenalkan baby Juna terhadap alam. Sebagai anak laki, Christian mengaku ingin menanamkan sifat pemberani terhadap Arjuna. Sebab itu dia lebih sering mengajak anaknya berlibur di alam bebas ketimbang jalan-jalan di mall.

"Bukan mengarahkan, tapi supaya Juna tahu bahwa kehidupan aslinya di luar, bukan di rumah, bukan di mall. Dan supaya dia lebih strength," ungkap Christian Sugiono saat dijumpai di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2015).

Christian Sugiono (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak heran pada Liburan Hari Raya kemarin, Christian dan istrinya, Titi mengajak Juna mengunjungi kebun binatang yang berada di Jerman. Bahkan jiwa adventur Arjuna sudah terlihat dengan kegemarannya akan olahraga renang. "Tempatnya gede, sejuk. Dia senang banget. Ada pinguinnya banyak. Kalau sport masih kecil banget, berenang dia senang," tutur Christian.

Selain itu, etika berprilaku pun menjadi nilai yang ditanamkan Christian kepada anaknya. Christian mengajarkan anak agar menghargai orang yang lebih tua. Termasuk etika saat sedang makan.

Foto profil Christian Sugiono (Galih W. Satria/bintang.com)

Baca juga: Krisis Rupiah, Christian Sugiono Bersyukur Dibayar Pakai Dolar

"Nilai-nilai menghargai orang, enggak boleh mukul kepala. Harus tahu mana orang tuanya mana yang bukan. Ketika makan duduk di meja makan, enggak boleh lari-lari. Dia terlalu baik sama orang, jadi harus tahu bedain mana orang tua dan yang bukan," tandas Christian Sugiono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading