Sukses

Entertainment

Matt Damon Ingin Jadi Inspirator Lewat The Martian

Fimela.com, Jakarta Motivasi seorang aktor dalam bermain film ternyata tak hanya soal berakting atau meraih popularitas. Sebagai pemain utama film The Martian, Matt Damon ternyata ingin menjadi sosok inspiratif bagi para generasi muda. Hal tersebut disampaikan oleh Matt lewat wawancara bersama majalah People belum lama ini.

Majalah People bahkan sempat mengunggah beberapa video wawancara itu lewat akun Instagram mereka. Di salah satu rekaman video tersebut, Matt berharap bisa menginspirasi anak muda di seluruh dunia lewat film The Martian. Sahabat Ben Affleck itu pun memberikan sedikit saran bagi anak muda.

 Matt Damon  (Via: variety.com)

"Aku ingin agar anak-anak muda bisa terinspirasi olehku lewat film ini," ujar Matt Damon. "Selain itu, tak ada salahnya jika mereka belajar hingga bisa menguasai berbagai ilmu sains, teknologi sampai ilmu teknik dan berkarier di bidang itu," sambung Matt.

The Martian menceritakan kisah Mark Watney (Matt Damon), seorang astronot yang diduga tewas dalam sebuah badai di Mars. Ditinggalkan awaknya, Watney mendapati dirinya terdampar sendirian di planet asing tersebut.

Baca Juga: [Misi Penyelamatan Matt Damon di Trailer Terbaru Film The Martian](2298146 "Misi Penyelamatan Matt Damon di Trailer Terbaru Film The Martian")

Ia pun harus bertahan hidup dengan persediaan yang sangat terbatas sambil mencari cara untuk dapat mengirimkan sinyal ke Bumi. The Martian diadaptasi dari novel berjudul sama karya Andy Weir.

 Matt Damon dalam film The Martian. Foto: Screenrant

Novel The Martian sendiri termasuk laris, karena meski bertemakan fiksi-ilmiah tapi disajikan dengan menarik sehingga membuat pembacanya tak sabar untuk membuka halaman berikutnya. Selain Matt Damon, The Martian juga dibintangi oleh Kristen Wig, Jessica Chastain, Jeff Daniels, Kate Mara dan Michael Pena. The Martian rencananya akan dirilis pada 25 November mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading