Sukses

Entertainment

Demi Lovato Minta Bantuan Teman-Temannya untuk Rilis Album Baru

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Amerika Serikat Demi Lovato mengumumkan bahwa dirinya akan segera merilis album barunya. Kepastian perilisan album yang dikerjakannya dengan bantuan dari teman-temannya ini dia umumkan pada 26 Agustus lalu.

Pelantun tembang Cool for The Summer ini juga memposting sebuah artwork untuk album barunya yang berjudul Confident. Album ini sendiri telah dikonfirmasi bakal dirilis pada bulan Oktober mendatang.

Demi Lovato pun juga akan merilis single pertama dari album ini yang juga berjudul Confident. Setelah itu, sang panyanyi akan meminta bantuan dari teman-temannya untuk mengumumkan lagu-lagu lainnya di album ini.

Baca juga: Single 'Confident' Demi Lovato Diduga 'Bocor' Secara Online

Kim Kardashian West, Jennifer Lopez, Perez Hilton, Adam Lambert dan Iggy Azalea juga akan membantu mengumumkan perilisan masing-masing lagunya. Bahkan mereka semua juga tampil dalam single Demi Lovato di album ini yang berjudul Kingdom.

Demi Lovato (Bintang/EPA)

Demi Lovato sendiri juga akan melanjutkan aktivitas promosi album ini pada gelaran MTV Video Music Awards. Dalam acara yang diadakan pada 30 Agustus tersebut, Demi akan membawakan lagu Cool for The Summer.

Demi Lovato juga akan berkeliling Britania untuk memproosikan single baru dalam acara Alan Carr Chatty Man. Acara tersebut akan ditayangkan pada 11 September 2015 mendatang.

Berikut adalah daftar lagu-lagu Demi Lovato di album barunya yang berjudul Confident.

1. 'Confident'

2. 'Cool For The Summer'

3. 'Old Ways'

4. 'For You'

5. 'Stone Cold'

6. 'Kingdom' featuring Iggy Azalea

7. 'Waitin' For You'

8. 'Wildfire'

9. 'Lionheart'

10. 'Yes'

11. 'Father'

12. 'Stars'

13. 'Mr Hughes'

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading