Sukses

Entertainment

Salman Khan Hapus Adegan Ciuman di Film Barunya

Fimela.com, Jakarta Nama Salman Khan bukan hanya dikenal sebagai aktor tapi juga produser. Para pencinta film Bollywood tentu sudah mengetahui kalau Salman sedang memproduseri film bertajuk Hero. Di film tersebut, aktor senior India ini menggaet dua artis muda Sooraj Pancholi dan Athiya Shetty untuk membintangi film Hero.

Namun siapa sangka kalau Salman Khan justru menghapus adegan ciuman yang dilakukan oleh kedua artis tersebut. Kabar tersebut disampaikan oleh sutradara film Hero, Nikhil Advani. Menurut berita dari The Indian Express, Salman Khan disebut-sebut berusaha untuk ‘melindungi’ Sooraj dan Athiya. Salman Khan juga tidak ingin jika adegan ciuman itu menjadi inspirasi anak muda lainnya untuk berciuman. 

Salman Khan (via usmagazine.com)

"Di salah satu adegan dengan lagu 'Khoya Khoya', Sooraj memberikan selimut untuk Athiya. Ia juga memberikan ciuman singkat untuknya. Sayangnya, Salman mengedit adegan itu. Itu memang hak dia sebagai produser," ungkap Nikhil Advani.

Baca Juga: Salman Khan Bakal Sumbangkan Keuntungan Film 'Bajrangi Bhaijaan'

"Menurut Salman, ia tidak pernah melakukan adegan ciuman sebelumnya di film. Karena itu dia ingin 'melindungi' anak muda ini untuk tidak melakukan adegan ciuman," sambung Nikhil.

Hero diproduseri Salman Khan. foto: bollywoodlife

Hero merupakan film remake dengan judul serupa yang sempat hits di tahun 1983. Film bergenre drama-eksyen ini juga dibintangi oleh Jackie Shroff. Rencananya, film yang diproduseri oleh Salman Khan ersebut akan dirilis pada 4 September mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading