Sukses

Entertainment

Katrina Kaif, Perpaduan Wajah Kashmir dan Inggris

Fimela.com, Jakarta Jika sedang tersenyum, terlihat susunan giginya yang rapi. Bibirnya yang tipis dipoles sedikit gincu hingga tak terkesan menor. Hidungnya yang mancung kian menampah daya tarik penampilannya. Alis matanya yang tebal terlihat melengkung hingga pelipis, sedangkan dahinya tak terlalu lebar. Sementara rambutnya dibiarkan tergerai hingga punggung kian menambah kecantikannya. Itulah sekilas paras Katrina Kaif, perpaduan wajah Kashmir dan Inggris.

Katrina Kaif memang blasteran. Ia lahir dari pasangan Mohammed Kaif yang berdarah Kashmir dan Suzanne Turquotte yang berdarah Inggris.Namun, ia tak lahir di Kashmir maupun di Inggris, tapi di Hong Kong pada 16 Juli 1984.

Baca juga: Bukti Kecantikan Katrina Kaif

Katrina Kaif (via gratenews.com)

Menelusri jejak kariernya, Katrina Kaif memang penuh dengan keberhasilan. Pada usia 14, misalnya, ia berhasil memenangkan kontes kecantikan di Hawaii, Amerika Serikat. Berkat kemenangan tersebut membuatnya mendapat kontrak pertama dengan untuk iklan perhiasan.

Dia kemudian menjadi model profesional di London, bekerja untuk agensi lepas dan muncul secara berkala di London Fashion Week. Pada 2009 Katrina dinobatkan sebagai wanita terseksi oleh polling majalah FHM India.

Katrina Kaif. foto: hdwallpapers.in

Dalam sebuah pagelaran busana, Katrina menarik perhatian pembuat film berbasis di London, Kaizad Gustad. Dia pun terpilih untuk ambil bagian di film erotis Boom yang juga dibintangi Amitabh Bachchan, Gulshan Grover, Jackie Shroff, Madhu Sapre, dan Padma Lakshmi.

Baca juga: Katrina Kaif di Mata Ranbir Kapoor

Ketika melakukan pengambilan gambar di India, wanita yang berparas perpaduan Kashmir dan Inggris ini mendapat tawaran lain dan memutuskan untuk tinggal di sana. Pada 2003, ia baru dikenal sebagai model setelah tampil di India Fashion Week. Selanjutnya, ia membintangi merek minuman bersoda dan beberapa merek elektronik yang semuanya memiliki nama di dunia. Penampilan Katrina Kaif banyak menuai pujian saat bermain dalam film Bang Bang pada 2014 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading