Sukses

Entertainment

Assassination Sudah Raih 11 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Film Assassination yang sedang bersaing dengan Veteran di box office Korea kembali mencetak rekor baru. Film yang menjadi titik baliknya karier aktris Jun Ji Hyun ini telah meraih 11,7 juta penonton sejak tayang 22 Juli 2015 lalu.

Para pemain dan kru Assassination pun menyambut atusias perolehan membanggakan tersebut, termasuk Jun Ji Hyun. Sutradara Assassination, Choi Dong Hoon juga tak menyangka filmnya dapat mencetak rekor baru dengan meraih 11 juta penonton lebih.

 Film Veteran. foto: asianwiki

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh penonton yang sangat mencintai Assassination. Ini pekerjaan yang menantang bagi saya, karena saya ingin menciptakan ini sejak lama," ucap Choi Dong Hoon seperti dilansir Soompi. Informasi itu juga diposting di akun twitter resmi CGV blitz Cinema, beberapa hari lalu.

Baca Juga: Assassination Raih 10 Juta Penonton, Jun Ji Hyun Berterima Kasih

Selain mengumumkan kalau Assassination sudah meraih 11,7 juta penonton, pihak blitz juga kembali menginformasikan kalau mereka akan memutar Assassination di awal September nanti. Selain itu, Assassination juga akan diputar di jaringan bioskop Cinemaxx.

Film Assassination sendiri mengisahkan tentang usaha agen dan pembunuh bayaran Korea yang bersatu demi menjatuhkan pemerintah kolonial Jepang. Para pembunuh dipimpin oleh Ahn Ok Yoon (Jun Ji Hyun) yang bertugas membunuh sekutu Jepang demi kemerdekaan Korea.

Beberapa waktu lalu, film Assassination sempat tersandung isu plagiat. Terlepas dari pemberitaan itu, Jun Ji Hyun dan para pemain Assassination lainnya telah berhasil mencetak sejarah baru karena filmnya dapat menembus angka 11 juta penonton. Mereka masih belum bisa dikejar film Veteran yang sudah mencapai 8 juta penonton lebih.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading