Sukses

Entertainment

Jadi Istri, Sarwendah Ajarkan Ruben Onsu untuk Berhemat

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu melihat bahwa di umur yang semakin bertambah, Sarwendah menunjukkan sikap yang semakin dewasa. Banyak hal yang dipelajari Ruben dari belahan jiwanya ini, termasuk soal berhemat.

Baca Juga: Ruben Onsu Beri Kejutan Ulang Tahun Sarwendah Ke-26

"Wenda lebih ingin berbagi. Di satu sisi bagus ya, hemat. Di satu sisi Wenda banyak mengajarkan saya lebih hemat. Pas milihnya. Memang Wenda buat saya lebih matang setelah lahirnya Thalia. Makanya kalau saya ngebeliin sesuatu buat Wenda dia bilang nggak usah. Yang penting buat saya kalau bekerja dapet ridho istri. Buat saya, saya kerja dari pagi sampai pagi menikmati yang saya cari dengan istri," tutur Ruben Onsu di kediamannya, Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2015).

Ruben Onsu dan Sarwendah (Joanzen Yoka/Bintang.com)

Wenda pun tak masalah jika di hari ulang tahunnya tidak dibarengi dengan perayaan meriah. Baginya acara tiup lilin yang selalu diadakan di moment spesial menjadi hal yang ia tunggu-tunggu ketimbang mendapatkan hadiah mewah.

"Aku juga. Lebih baik ngadain tiup lilin bareng, makan keluarga. Lebih baik berbagi rejeki," jelas Sarwendah di tempat yang sama.

Ruben Onsu dan Sarwendah (Joanzen Yoka/Bintang.com)

Di hari ulang tahun istrinya, Ruben bersyukur memiliki Wenda dalam hidupnya. Belajar berhemat dari istrinya sangatlah penting. Ia pun berharap jika keluarga kecilnya ini dapat diberkahi dan diberikan kesehatan.

"Aku berharap dia (Sarwendah) tetap jadi istri sederhana. Dia mengajarkan sederhana dan hemat. Akhirnya kita memiliki tabungan bareng. Buat saya yang penting sehat semua keluarga," tukas Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading