Sukses

Entertainment

Intip Susunan Kursi Para Bintang di MTV VMA 2015

Fimela.com, Jakarta Animo para musisi dan pecinta musik aka terpusat pada MTV VMA 2015. Menjanjikan penampilan 'berbahaya', event akbar ini sekaligus menjadi ajang comeback bagi sang wonder kid Justin Bieber.

Tapi bukan hanya Justin Bieber yang bakal menjadi sorotan. Kilau para bintang ternama lainnya juga bakal memeriahkan acara yang bakal dipandu Miley Cyrus tersebut.

MTV VMA 2015 (via digitalspy)

Nah, mengintip sedikit persiapan MTV VMA 2015, susunan kursi telah disusun oleh penyelenggara. Mungkinkah terjadi hal mengejutkan, seperti misalnya Taylor Swift bakal duduk bersebelahan dengan Katy Perry?

Baca Juga: Justin Bieber Bakal Gemparkan MTV VMA 2015

Sepertinya MTV tak ingin hal itu terjadi. Taylor Swift bakal ngobrol-ngobrol santai dengan Tory Kelly dan Nick Jonas yang duduk di dekatnya. Seperti yang diketahui, Taylor Swift baru saja merilis single barunya Wildest Dreams dari album 1989.

MTV VMA 2015 (via digitalspy)

Sementara itu di sisi lain panggung, Justin Bieber bakal bersanding dengan Fall Out Boy dan Big Sean. Lalu ada juga gerombolan penyanyi hebat di row lainnya, yang mempertemukan Pharrell Williams, Demi Lovato, Rita Ora dan Colbie Caillat.

Malam puncak MTV VMA 2015 bakal digelar 30 Agustus di Microsoft Theater in Los Angeles, California. Ikuti terus update seputar MTV Video Music Awards di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading