Sukses

Entertainment

Film Goosebumps Siap Sebarkan Teror Monster Mulai Oktober 2015

Fimela.com, Jakarta Serial televisi Goobumps akan hadir dalam layar lebar dengan cerita baru dan seru. Lewat trailer, film yang mulai tayang Oktober 2015 ini memamerkan monster-monster yang bakal muncul di film Goosebumps.

Cerita trailer film ini langsung menarik perhatian pecinta film begitu dirilis. Premis dasar film ini adalah RL Stine (Jack Black) memiliki imajinasi penuh monster menakutkan di kehidupan nyata. Dia menulis buku sebagai cara untuk membersihkan imajinasinya. Dalam buku tersebut smeua monsters dikunci agar tak hadir di dunia nyata.

 Trailer film Goosebump pamerkan banyak monster. Foto: Youtube.com

Ketika ada seorang anak baru yang baru pindah di lingkungan rumahnya, buku yang berisi imajinasi RL Stine tak sengaja terbuka. Hasilnya, semua monster keluar dari buku. Berbagai jenis monster keluar begitu buku terbuka. Mereka menghancurkan kota.

Fans dari seri buku Goosebumps akan menemukan banyak wajah-wajah di bermunculan di sini. Ada beberapa monster yang muncul dari buku seperti manusia salju keji, zombie, manusia serigala. Ada juga penampilan oleh Slappy dummy, anak tak terlihat, dan puluhan gnome rumput.

 Trailer film Goosebump pamerkan banyak monster. Foto: Youtube.com

Untuk membuat film Goosebunmps dibutuhkan setidaknya 25 buku asli, termasuk Camp Nightmare, The Mask Haunted, dan Night of the Living Dummy. Film ini disutradarai oleh Rob Letterman dengan penulis skenario Darren Lemke (Shazam!). Pemain lain yang akan menemani Jack Black adalah Zach Cooper (Dylan Minnette), putri Stine Hannah (Odeya Rush), dan Champ (Ryan Lee).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading