Sukses

Entertainment

Penampilan Unik Kris eks-EXO di Mr Six

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini semakin banyak pemusik yang terjun ke bidang film. Salah satunya adalah Kris atau Kris Wu. Seolah tak mau kalah dengan mantan personel EXO lainnya, Luhan, Kris juga ikut melebarkan karier di dunia layar lebar. 

Usai membintangi film drama Somewhere Only We Know, Kris telah dipilih oleh produser Wang Zhonglei untuk menjadi salah satu pemain dalam film bertajuk Mr Six. Sebelumnya, film yang dibintangi oleh Kris ini berjudul Fading Wave. Namun tim produksi kemudian mengganti judul film produksi China tersebut dengan Mr Six.

 Kris eks EXO. (via wattpad.com)

Seperti dilansir dari YSN, proses syuting Mr Six sendiri sudah dilakukan sejak November 2014 sampai Februari 2015 lalu di Beijing. Dalam film tersebut, Kris berperan sebagai seorang anak muda bernama Xiao Fei. Untuk menambah rasa penasaran fans, belum lama ini tim produksi telah merilis sebuah poster karakter film Mr Six. Mereka juga menampilkan beberapa foto adegan Kris yang ada di dalam film tersebut.

Baca Juga: Kris - Luhan Keluar dari EXO karena Tergiur Bayaran di China?

Dalam foto tersebut, penampilan Kris terlihat sedikit nyentrik dan unik. Itu karena artis berusia 25 tahun itu mengecat habis rambutnya menjadi berwarna putih. Mr Six menceritakan tentang seorang anak jalanan bernama Lao Pao Er (Feng Xiaogang) yang menguasai hampir seluruh wilayah Beijing. Suatu hari, anak Lao Pao Er berselisih paham dengan ketua geng balap motor. Dengan kekuatan geng motor, kekuasan Lao Pao Er pun kalah.

 Kris Wu. foto: YSN

Selain Kris eks EXO dan Feng Xiaogang, Mr Six juga dibintangi oleh Li Yifeng, Zhang Hanyu dan Xu Qing. Rencananya, film garapan sutradara Guan Hu ini akan dirilis pada 24 Desember mendatang di China.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

  • Kpop adalah kepanjangan dari Korean Pop, yang merupakan jenis musik populer yang berasal dari Korea Selatan.

    kpop

  • Kris EXO

Loading