Sukses

Entertainment

Keren! Prilly Latuconsina Foto Bareng Puan Maharani

Fimela.com, Jakarta Setelah foto bersama dengan beberapa pemain serial drama Elif, Prilly Latuconsina foto bersama dengan seorang Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Puan Maharani. Dalam akun Instagramnya, Prilly memosting foto tersebut. Ia berada di sebelah kanan Puan.

Baca juga: Prilly Latuconsina Sangat Terkesan dengan Acara HUT SCTV ke-25

Beredarnya foto tanpa busana rekayasa yang menunjukkan dirinya ini merupakan pengalaman pertama bagi Prilly. Pemeran Ganteng-ganteng Serigala ini masih tak habis pikir ada orang yang tega seperti itu. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Dengan ibu Puan Maharani dalam upacara pelepasan Sail Tomini2015 bersama pundi amal @sctv_ semoga bantuan yang di berikan bisa bermanfaat," tulis Prilly dalam keterangan fotonya.

Seperti diketahui, Sebanyak 21 peserta 'international yacht rally' bernama 'Back to Down Under Rally" dijadwalkan akan meramaikan Sail Tomini 2015 di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, 19 September 2015 mendatang.

Prilly Latuconsina, Khofifah Indar Parawansa, dan Harsiwi Achmad (Instagram/@prillylatuconsina96)

Selain foto bersama dengan Puan Maharani, sebelumnya Prilly juga sempat foto bersama dengan Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa, saat menghadiri kegiatan peresmian Jembatan Asa SCTV di Desa Jayasari, Kecamatan Cimarga, Lebak, Banten, pada 9 Agustus 2015 lalu.

Baca juga: Prilly Latuconsina Hadiri Peresmian Jembatan Asa SCTV di Lebak

“Hari ini menemani ibu mentri sosial dan ibu harsiwi. Alhamdullilah lancar ❤,” tulis Prilly Latuconsina saat itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading