Sukses

Entertainment

Metallica Sukses Guncang Panggung Reading Festival 2015

Fimela.com, Jakarta Metallica membawa hari kedua Reading Festival 2015 menjadi sesuatu yang benar-benar fenomenal pada 29 Agustus kemarin. Metallica menjadi salah satu bintang di festival tersebut sebagai grup band heavy metal dengan karya terbaik mereka.

Dimulai dengan membawakan lagu favorit para fans, Fuel dari album Reload tahun 1998. Grup band ini kemudian dengan memberi kekuatan yang penuh melalui hits klasik lain For Whom the Bell Tolls, diikuti oleh Battery.

Vokalis Metallica, James Hetfield (Bintang/EPA)

"Selamat malam Reading, apakah kamu merasa baik-baik saja?" vokalis Metallica, James Hetfield berteriak kepada penonton. "Saya harap kamu mengatakan baik karena saya merasa baik-baik saja dan jika kamu tidak merasa baik, kami akan melakukan yang terbaik untuk mengeluarkan kalian dari keadaan tersebut," tambah James.

Baca juga: Metallica Bawakan Lagu Kebangsaan Amerika di Pertandingan Basket

Metallica melanjutkan penampilan mereka dengan lagu terbaik sepanjang masa termasuk One, Fade to Black dan Master of Puppets. Sebelum akhirnya membawakan dengan lagu Seek & Destroy lengkap bersama penampilan kembang api yang spektakuler.

"Metallica mencintaimu Reading," Metallica berlalu, keluar panggung dan kembali beberapa saat untuk naik lagi ke atas panggung. Metallica menyuguhkan Whiskey in the Jar, Nothing Else Matters dan favorit fans, Enter Sandman.

Penampilan Metallica ini menandai pemecahan rekor untuk ke-4 kalinya, grup band ini menjadi bintang di Reading Festival. Penampilan pertama mereka terjadi 18 tahun lalu yaitu pada tahun 1997.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading