Sukses

Entertainment

Bersama Ikmal Tobing, Manda Cello 'Bela Tanah Air' di Jalur Rock

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan lagu Sayang Gak Sayang, Manda Cello terus menancapkan tajinya di dunia tarik suara lewat single teranyarnya bertajuk Garudaku. Jika pada lagu-lagu sebelumnya Manda mengusung genre dangdut dan pop, di lagu ini Manda kental dengan nuansa rock dengan menggaet drummer Triad, Ikmal Tobing.

Lagu Garudaku yang diciptakan Dion ini bercerita tentang kecintaan terhadap tanah air. Dengan mengusung genre rock, Manda ingin memberikan nuansa berbeda dari karya-karya yang disuguhkan sebelumnya lebih banyak bertempo slow-middle.

Manda Cello (Foto: Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Ceritanya aku lagi disandera, karena aku ingin membela tanah air, merah putih. Lirik lagu ini lebih ke nasionalisme. Di klipnya aku dirantai untuk bisa membebaskan diri dengan tujuan agar dapat mengibarkan bendera merah putih," ujar Manda Cello di sela-sela penggarapan video klip single Garudaku, kawasan Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (30/8/2015).

Pada kesempatan yang sama, Ikmal mengaku senang dipercaya Manda berkolaborasi di lagu tersebut. Apalagi dirinya dan Manda sudah mengenal cukup lama sehingga tak sulit untuk bekerjasama dalam penggarapan lagu hingga video klip Garudaku.

Manda Cello & Ikmal Tobing (Foto: Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Gue kenal Manda tuh sudah hampir 3-4 tahun. Dulu dia juga sempat terlibat di video klip Triad. Ya gue cuma bisa bilang Manda bisa menuju seorang diva, pokoknya seneng banget bisa dipercaya featuring membuat karya dengan warna berbeda," ungkap Ikmal.

Rencananya, lagu Garudaku ini bakal dirilis bersama mini album Manda Cello yang kental akan nuansa rock. Besar harapan Ikmal Tobing, karya tersebut bisa diterima para penikmat musik di Indonesia. "Semoga Manda semakin sukses dan lagunya bisa meledak," ucap Ikmal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading