Sukses

Entertainment

Terungkap, 2 Tim Superhero di Captain America: Civil War

Fimela.com, Jakarta Film superhero Captain America: Civil War baru saja menyelesaikan proses syuting. Film produksi buatan Marvel yang menampilkan Chris Evans sebagai bintang utama ini hanya tinggal melakukan proses editing dan penyelesaian tahap akhir.

Sebagian penggemar mungkin sudah tahu kalau para superhero di film ini akan terbagi menjadi dua kelompok. Perang saudara nantinya akan terjadi di antara dua tim superhero yang dipimpin Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey Jr). Yang jadi pertanyaan, siapa saja anggota dua kubu tersebut?

 Captain America: Civil War. foto: Christian Today

Seperti dilansir dari Christian Today, di tim pertama yang dipimpin Captain America, akan ditemani oleh superhero Hawkeye (Jeremy Renner), Agent 13 (Emily Van Camp), Falcon (Anthony Mackie) dan Winter Soldier (Sebastian Stan). Terakhir ada Ant-Man (Paul Rudd) yang bertransformasi mengecilkan ukuran tubuhnya dan bertengger di bahu Hawkeye.

Baca Juga: Hawkeye Bertempur Dengan Ironman di Captain America Civil War

Seperti yang terlihat pada gambar, kelompok superhero kedua akan dipimpin oleh manusia besi, Iron Man. Tim ini beranggotakan War Machine (Don Cheadle), Black Widow (Scarlett Johannson), Black Panther (Chadwick Boseman) dan Vision (Paul Bettany). Pembagian kelompok ini tentunya menjadi topik pembicaraan dan mengundang banyak pertanyaan para fans. Seperti karakter Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) yang tidak terlihat di dalam foto.

Captain America: Civil War. foto: Christian Today

Begitu juga dengan karakter Spider-Man yang kabarnya sudah menjalani syuting. Belum lagi karakter Hulk yang digosipkan juga akan muncul di Captain America: Civil War. Sepertinya hal itu disengaja oleh pihak Marvel agar para penggemar semakin penasaran dengan filmnya. Jika tak ada perubahan jadwal, aksi Captain America cs bisa dinikmati para penggemar pada 6 Mei 2016 mendatang.

Captain America: Civil War melanjutkan kisah Captain America setelah film Avengers: Age of Ultron. Steve Rogers (Chris Evans) memimpin tim baru untuk melindungi umat manusia dari serangan makhluk jahat yang senantiasa mengancam. Kalau tak ada perubahan Captain America: Civil War bisa dinikmati para penggemar pada 6 Mei 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading