Sukses

Entertainment

Diisukan Akan Cerai, Gisele Bundchen dan Tom Brady Baik-baik Saja

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Tom Brady dan Gisele Bundchen telah dikabarkan berada di ambang perceraian. Sekarang seorang yang dekat dengan bintang NFL itu menegaskan hal tersebut kepada PEOPLE.

“Ada banyak tekanan dalam pernikahan mereka tahun lalu, terutama selama musim futbol,” kata sumber tersebut.

“Tom fokus pada karirnya dan kadang-kadang Gisele merasa ditinggalkan. Ada argumen. Tom bisa tidak menyenangkan dan tanpa perasaan ketika berhadapan dengan masalah pribadinya,” tambah sumber tersebut.

 Gisele Bundchen dan Tom Brady (via movdata.net)

Lebih lanjut, Tom dan Gisele dikabarkan jarang menghabiskan waktu bersama akhir-akhir ini. Mereka tidak merayakan ulang tahun mereka bersama-sama seperti yang mereka biasa lakukan dan Gisele tidak hadir di persidangan Tom dan pertandingan pramusim Patriots (klub yang diperkuat Tom) melawan Green Bay Packers pada 14 Agustus. Padahal Gisele biasanya menunjukkan dukungan untuk suaminya di stadion.

Namun, sumber lain membela Tom dan Gisele, menjelaskan mengapa mereka jarang terlihat bersama-sama akhir-akhir ini. “Musim panas ini hanya sedikit berbeda. Gisele mengalami banyak hal sehingga mereka tidak selalu di tempat yang sama pada waktu yang sama.”

 Gisele Bundchen dan Tom Brady (via nypost.com)

Baca Juga: Gisele Bundchen dan Tom Brady Akan Cerai?

Cherynne Montanero, yang mengencani pemain Patriots, Chandler Jones, menambahkan, “Mereka memiliki hubungan yang baik. Mereka tampaknya telah menemukan keseimbangan dari memiliki keluarga dan memiliki karir.”

Sumber lainnya lagi menyatakan, “Mereka menjalani hidup mereka dan mereka melakukannya dengan baik. Mereka tidak melewatkan hari ulang tahun Tom bersama karena Tom berada di kamp pelatihan.”

Tom Brady dan Gisele Bundchen dikabarkan menghabiskan malam berdua setidaknya dua kali dalam beberapa minggu terakhir. Mereka makan malam dan kemudian terlihat meninggalkan bioskop sambil berpegangan tangan. “Hanya mereka, tanpa anak-anak. Mereka tampak bahagia,” kata seorang saksi mata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading