Sukses

Entertainment

Stuart Collin Tuding Risty Tagor Dekat dengan Pria Lain

Fimela.com, Jakarta Menjelang sidang perceraiannya, Risty Tagor kerap mendapat teror lewat pesan SMS. Bahkan salah satunya datang dari Stuart Collin. Selain itu, Sturat juga menuduh Risty tengah dekat dengan pria lain selama proses perceraian mereka berlangsung.

"Kalau dibaca sih menanyakan baik-baik. Dan, malah ada satu pesan Stuart yang menanyakan Risty dibilang deket sama orang lain. Padahalkan dia pisah karena memang sudah enggak nyaman," jelas Ina Rachman, kuasa hukum Risty Tagor di ruang kerjanya, kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2015).

Baca juga: Sidang Perdana Risty Tagor - Stuart Collin Digelar Bulan Depan

Risty Tagor dan Stuart Collin saat bahagia di hari pernikahan mereka. (Bintang.com)

Diakui Ina, tudingan itu  sempat membuat kondisi Risty drop. Padahal sebelumnya Risty sudah mulai kembali berkativitas atau bahkan sekedar jalan-jalan dengan buah hatinya, Arsen. Menurutnya, tentu hal ini membuat kliennya menjadi tidak tenang.

"Risty secara fisik baik, cuma kalau dapat teror dia langsung drop. Padahal kemarin dia baru bisa jalan sama Arsen. Tiba-tiba ada teror, drop lagi. Risty bisa melakukan pemotretan tapi kadang drop lagi. Banyak orang yang memanfaatkan Risty jadi enggak tenang," tandas Ina.

 Risty Tagor. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Keretakan rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin memang mengagetkan publik. Usia pernikahan mereka yang masih seumur jagung harus terancam kandas. Digadang-gadang prilaku Stuart yang berubah 180 derajat menjadi pemicu Risty memilih untuk berpisah. Bahkan kabarnya, Stuart sempat menjejali mulut anak Risty dengan sambal.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading