Sukses

Entertainment

Buat Gebrakan, Geisha Rilis 3 Versi Video Klip di Single Baru

Fimela.com, Jakarta Sebuah terobosan baru coba dibuat oleh band asal Pekanbaru, Geisha. Grup yang digawangi Momo dkk ini memberikan sentuhan berbeda di blantika musik dengan merilis 3 video klip baru.

Geisha kali ini meluncurkan single baru yang merupakan recycle dari lagu lawas karya almarhum Rinto Harahap. Tembang berjudul Seandainya Aku Punya Sayap diaransemen ulang dengan karakter musik dan vokal khas Geisha.

Geisha di klip Seandainya Aku Punya Sayap

Tiga buah video klip sengaja digelontorkan Geisha secara bersamaan. Ketiga video tersebut punya jalan cerita dan ending yang berbeda, sehingga dihadapkan penonton bisa menikmati seni video klip sesuai yang diinginkan.

Baca Juga: Geisha Tampil Glamor di HUT STCV 25

Terdapat tiga versi video yang memberikan kesan berbeda di alur ceritanya, yakni happy ending, confused ending dan sad ending. Dibintangi oleh sang Momo sebagai vokalis, klip Seandainya Aku Punya Sayap juga turut didukung oleh Chicco Jericho sebagai kekasih Momo.

Dengan aransemen dan video klip yang dikemas baru dan berbeda, lagu ini berganti muka sesuai musik Geisha. Akan tetapi, esensi dan pesan dari lagu ini tetap kuat tertancap dalam lirik-liriknya.

Dari ketiga versi video klip baru Geisha ini, mana yang paling keren menurut kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading