Sukses

Entertainment

Adegan Ranjang dengan Baim Wong, Salvita Decorte Sebut Berkarya

Fimela.com, Jakarta Aktris pendatang baru, Salvita Decorte didapuk menjadi pemeran utama dalam film besutan Indra Birowo, Lily Bunga Terakhirku. Menjadi lawan main Baim Wong, Salvita diharuskan beradegan panas dengan aktor berusia 34 tahun lalu itu. Ia pun tak mempermasalahkan dan menyebutnya hanya bentuk berkarya.

"Ini film kedua. Kalau cukup berani, mau enggak mau banyak yang nge-judge. Sudah konsekuensi. Di sini kita berkarya," kata Salvita Decorte di Cinemaxx, FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (31/8).

Baim Wong saat preskon film Lily Bunga Terakhirku (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Sebagai artis yang berangkat dari dunia model, Salvita merasa begitu tertantang ketika mendapati peran sebagai Lily yang seorang PSK (Pekerja Seks Komersial). Meski demikian, wanita berparas cantik ini tak bisa memilih dua bidang seni yang sedang digelutinya itu.

Baca Juga: Salvita Decorte Kaku Saat Beradegan Ranjang dengan Baim Wong

"Modeling ke main film, itu karakter yang beda. Di model, ekspresi, individual. Di film lebih menantang. Sama-sama seni ya," tutur Salvita.

 Salvita Decorte saat preskon film Lily Bunga Terakhirku (Wimbarsana/bintang.com)

Selain dengan Baim Wong, Salvita juga beradegan panas dengan Tanta Ginting dan Adul. Dalam film ini, ia memang berperan sebagai seorang PSK yang hanya melayani para lelaki hidung belang kalangan atas. Salvita pun melakukan observasi untuk menghayati perannya sebagai PSK.

"Kebetulan kurang familiar sama kerja kayak gitu. Pas dikasih peran, nanya ke penulis dan sutradara (Lily Bunga Terakhirku), maunya seperti apa. Tapi saya riset tentang prostitusi di internet. Ada yang sejak kecil ditaruh disitu, ada yang emang karena keinginan sendiri," tandas Salvita Decorte.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading