Sukses

Entertainment

Masayu Anastasia Gugat Cerai Lembu Wiworo Jati

Fimela.com, Jakarta Masayu Anastasia melengkapi barisan selebriti yang berniat cerai di tahun ini. Ia baru saja menggugat cerai suaminya, Lembu Wiworo Jati pada Senin, 31 Agustus 2015 kemarin. Kabar ini dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Tahir.

Menurut Rusdi, Masayu telah memasukkan gugatan didampingi dengan kuasa hukumnya, Aga Khan. "Benar, Masayu Anastasia memasukkan gugatan cerai
kemarin terhadap suaminya, Lembu Wiworo Jati. Gugatan cerai dimasukkan lewat pengacara Masayu, Aga Khan dan Rekan," tutur Rusdi kepada wartawan, Selasa (1/9/2015).

Baca juga: Masayu Anastasia Kenalkan Anak Pada Agama Sejak Dini

 Masayu Ananstasia dan Lembu masih kompak asuh Samarra. (Instagram @masayuanantasia)

Untuk diketahui, kabar kurang harmonisnya rumah tangga Masayu dan Lembu memang sudah lama tercium media. Namun, mereka berulangkali menepis kabar tersebut dan menyatakan bahwa rumah tangganya baik-baik saja.

Namun, kenyataan berkata lain. Setelah 7 tahun menikah akhirnya mereka tak kuasa lagi membendung keinginan untuk berpisah. Masayu akhirnya menggugat sang suami menjelang akhir tahun ini.

Masayu Anastasia. (Wimbarsana/Bintang.com)

Masayu dan Lembu menikah pada 6 juli 2008 di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mereka dikaruniai seorang buah hati bernama Samarra Anaya Amandari.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading