Sukses

Entertainment

Muzdalifah Sudah Yakin Untuk Bercerai dengan Nassar

Fimela.com, Jakarta Kesabaran Muzdalifah untuk tetap bersama Nassar pun pecah, akhirnya ia mengajukan gugatan perceraian kepada Nassar pada tanggal 24 Juli 2015 lalu di Pengadilan Agama Kotamadya Tangerang.

Sidang gugatan perceraian yang dijadwalkan pada 1 September 2015 hanya didatangi oleh Muzdalifah tanpa dihadiri oleh Nassar. Sidang yang berlangsung terbuka ini diputuskan ditunda sampai tanggal 6 Oktober 2015.

Muzdalifah menghadiri sidang gugatan perceraiannya kepada Nassar di Pengadilan Agama Kotamadya Tangerang. (Joanzen Yoka/Bintang.com)

"Alhamdulillah sidang berjalan lancar sidang selanjutnya tanggal 6 Oktober 2015. Yang penting sudah memenuhi sidang perdana untuk tanggal 1 september ini," kata Muzdalifah di Pengadilan Agama Kotamadya Tangerang, Selasa (1/9/2015).

Meskipun sudah diminta memikirkan ulang keputusannya menggugat Nassar oleh majelis hakim. Namun keyakinan Muzdalifah untuk tetap melanjutkan proses gugatannya perceraiannya sudah tidak bisa dihentikan lagi. Muzdalifah sudah yakin tidak akan menarik gugatan perceraiannya.

Rumah tangga yang sudah tak bisa diselamatkan lagi, pedangdut Nassar ingin segera bercerai dengan Muzdalifah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Insya Allah (sidang) harus lanjut. Selalu ikhlas, aku tidak kecewa. Kita harus legowo walaupun dia nggak dateng. Meskipun tadi ditanya harus 'tabayun' oleh majelis hakim, aku jawab ini sudah bulat," sambungnya.

Baca juga: Muzdalifah Hadiri Sidang Gugatan Perceraiannya dengan Nassar

Sebelumnya, Muzdalifah sudah setahun belakangan ini berusaha untuk mencari jalan selain perceraian di permasalahan rumah tangganya dengan Nassar. Namun karena tidak kunjung membaik. Ia akhirnya menggugat cerai suaminya itu. "Udah satu tahun aku pertahankan rumah tangga. Tapi semoga keputusan ini seijin Allah, kita hanya mencari jalan yang terbaik," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading