Sukses

Entertainment

Raisa Merasa Cantik Saat Bangun Tidur

Fimela.com, Jakarta Ada momen-momen tertentu wanita akan merasa kecantikannya berada pada tingkatan sempurna. Seperti halnya penyanyi Raisa Andriana yang mengaku merasa cantik saat tampil natural dan apa adanya menjadi diri sendiri, semisal saat sedang bangun tidur atau kumpul bersama keluarga.

Baca Juga: Awas Terkecoh! Penyanyi Ini Jago Tirukan Suara Raisa

"Saya merasa cantik kalau lagi menjadi diri saya sendiri. Mungkin kalau di rumah lagi bangun tidur atau sama keluarga. Atau saat di atas panggung. Saya bisa keluarkan semua yang saya punya. Merasa lebih powerfull, ya," kata Raisa saat dijumpai di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2015).

Foto Pond's Launching Lagu 'Bercahaya' (Wimbarsana/bintang.com)

Menurut Raisa, cantik sendiri sifatnya relatif. Apalagi, wanita Indonesia yang memiliki terdiri dari suku budaya berbeda. Sudah tentu kadar cantik pun berbeda-beda di setiap daerah. Intinya, lanjut Raisa, wanita itu harus percaya diri dan terus merawat diri.

Foto Pond's Launching Lagu 'Bercahaya' (Wimbarsana/bintang.com)

"Yang penting percaya diri, karena wanita Indonesia kecantikannya sangat beragam. Banyak etnis dan backkground berbeda. Pokoknya jadilah diri sendiri dan percaya sama proses. Proses itu ada gunanya dan pelajaran yang diambil. Kerja keras terus," urai Raisa.

Setidaknya, kepercayaan diri dan proses merawat diri menjadikan Raisa menjadi salah satu penyanyi wanita berparas cantik Indonesia. Terbukti, Raisa Andriana didapuk sebagai brand ambassador produk kecantikan bersama dua artis lainnya, Zee Zee Shahab dan Dea Valencia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading