Sukses

Entertainment

Caitlyn Jenner Akan Berlenggok di New York Fashion Week?

Fimela.com, Jakarta Caitlyn Jenner mungkin akan menjejakkan kaki di panggung catwalk New York Fashion Week mendatang. Rumornya, bintang I Am Cait itu sedang dalam negoisasi untuk menjadi model merek fashion papan atas, Givenchy, pada acara tahunan tersebut. Jika benar, maka ini akan menjadi debutnya sebagai model catwalk.

“Caitlyn sedang dalam pembicaraan untuk berjalan di panggung catwalk di Givenchy untuk show Riccardo Tisci,” seorang sumber mengatakan kepada majalah Life & Style.

 Caitlyn Jenner. (via dailymail.co.uk)

“Dia merasakan tanggung jawab besar untuk komunitas transgender dan sedikit gugup tentang reaksi yang mungkin dia dapatkan dengan melakukan fashion show,” tambah sumber tersebut.

Sebagai informasi, Riccardo Tisci adalah sahabat putri tiri Caitlyn, Kim Kardashian. Riccardo merancang gaun pengantinnya tahun lalu. Putri kandung Caitlyn sendiri, Kendall Jenner, juga menjadi model untuk rumah mode elit itu berkali-kali.

Baca Juga: Lebih Cantik, Caitlyn Jenner atau Kris Jenner?

 Caitlyn Jenner. (via mirror.co.uk)

Selain Riccardo, Victoria Adams atau yang sekarang dikenal sebagai Victoria Beckham adalah desainer terkenal lain yang tertarik untuk bekerjasama dengan Caitlyn. Seorang sumber mengatakan tentang pemikiran Victoria terhadap Caitlyn.

“Victoria pikir Caitlyn benar-benar menakjubkan dan sangat ingin untuk ‘mendandaninya’ dan bahkan memasukkan Caitlyn dalam promosi fashion yang akan datang. Dia terbuka akan ide bekerjasama dengan model transgender dan merasa gaya glamor Caitlyn Jenner dan figur Amazon akan sempurna dengan koleksinya,” kata sumber tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading