Sukses

Entertainment

Antonio Banderas Belajar Mode di London

Fimela.com, Jakarta Memang usia hanya sebuah angka dan belajar bisa dilakukan kapan saja. Seperti Antonio Banderas yang kembali ke sekolah di usia 55 tahun.

Antonio sedang mengejar gelar master dalam bidang fashion design untuk menambah bakatnya. Dia telah terdaftar di Central Saint Martins, sebuah sekolah fashion bergengsi di London yang juga merupakan alamamater Christopher Kane, Alexander Wang, dan John Galliano.

Dengan bangga Antonio mengunggah sebuah foto dari kelasnya ke Twitter dan Instagram. Dia terlihat sedang berpose dengan beberapa manekin sembari menggambarkan kegiatan belajarnya sebagai satu hal yang intens, menarik, serius, dan menyenangkan.

“The 2nd week of studies at Central St Martin begins. Intense, exciting, serious and fun all the same time,” tulisnya di caption foto.

Seorang juru bicara untuk sekolah itu mengatakan, “Antonio mulai dari awal dan belajar dasar-dasar menjahit pesanan.”

Baca Juga: Antonio Banderas Kesulitan Bemain Film Spongebob

“Ini adalah sesuatu yang telah ada di pikiranku untuk waktu yang lama,” kata Antonio di talk show TV Loose Women. “Central Saint Martins mungkin adalah salah satu sekolah terbaik di dunia. Jadi aku akan mulai belajar dengan mereka. Aku perlu pengetahuan untuk mengambil langkah di bidang tersebut.”

“Ini membuatku merasa benar-benar muda, menempatkan siku di atas meja lagi dan mencoba untuk memahami realitas lain. Tentu saja aku tidak akan menghentikan kehidupan profesionalku. Aku akan terus berakting, menjadi sutradara, tapi ini adalah hal baru,” tambah Antonio Banderas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading