Sukses

Entertainment

Putus dari Petra Sihombing, Lala Karmela Ogah Baper Soal Kerjaan

Fimela.com, Jakarta Kendati asmaranya dengan Petra Sihombing telah kandas, Lala Karmela tetap menjaga hubungan dengan baik. Apalagi keduanya terlibat dalam penggarapan single berjudul A Night to Remember. Petra yang bertugas membuat aransemen musik, dan Lala yang menciptakan liriknya.

Asmara yang berakhir nyatanya tidak sikap profesionalisme Lala dan Petra luntur dalam berkarya. Diakui Lala, tidak perlu membawa perasaan jika sudah berbicara soal pekerjaan. Terbukti, Lala dan Petra sukses menggarapnya.

Baca Juga: Lala Karmela Ikhlas Putus dari Petra Sihombing

Sambil menunggu kemacetan di ibu kota, mereka berdua melakukan selfie didalam mobil untuk mengusir kejenuhan. Terpancar aura bahagia diraut wajah mereka berdua. (Via Instagram/@petra_sihombing)

"Jadi memang kemarin itu single kita berdua bareng aku sama dia. Ada beberapa lagu lain juga. Enggak yang harus baper lah. Judul single aku diciptakan bareng Petra secara profesional. Sekarang produser aku Widi dari Maliq and d'Essential," kata Lala Karmela saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2015).

Bahkan sampai saat ini Lala mengaku masih tetap menjalin komunikasi baik dengan Petra. Kata Lala, putus cinta tidak harus menjadikannya gundah gulana dan terus meratapinya. Justru dia tengah menikmati statusnya yang jomblo.

20 Indonesia's Beautiful Woman (Wimbarsana/bintang.com)

"Apapun yang terjadi dalam hidup aku, melihat hikmahnya bagus. Setiap orang nasibnya sudah ditentukan. Semua santai. Everything is okay. Aku senang sama aku yang sekarang," tandas Lala Karmela.

Duet pasangan Lala Karmela dan Petra Sihombing sempat beberapa kali tampil di layar kaca dan radio. Meski beda usia cukup jauh, kedua pasangan ini terlihat serasi dan cocok. Namun sayang kisah cinta mereka kini tinggal kenangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading