Sukses

Entertainment

Indosiar Bakal Tayangkan Aksi Panggung Konser Bon Jovi

Fimela.com, Jakarta Demam Bon Jovi perlahan mulai mewabah di kalangan pecinta musik Indonesia. Oleh karena itu, Indosiar akan menayangkan meriahnya aksi panggung Bon Jovi untuk mengobati kerinduan fans.

Band yang telah berusia 30 tahun ini dikenal dengan lagu-lagu rocknya yang everlasting. Beberapa dari kalian tentu masih hafal benar dengan hits terbaik Bon Jovi, seperti It's My Life, Always dan Livin On a Prayer dan sederet tembang lainnya.

Jon Bon Jovi (Konsertv.net)

Sebagai band rock dengan reputasi memukau, Bon Jovi punya banyak pendukung di Indonesia. Pada Sabtu, 12 September mendatang, kamu bisa menyaksikan performance Jon Bon Jovi dkk lewat layar televisi Indosiar.

Sebelum konsernya di Jakarta 11 September mendatang, Bon Jovi telah mengunjungi Indonesia pada 1995, atau 20 tahun silam. 20 tahun berselang, karisma yang dimiliki grup asal New Jersey ini tak memudar ditelan zaman.

Bon Jovi (via hojemacau.com.mo)

Konser di depan ribuan fans, bakal sekeren apa aksi Bon Jovi? Jadi buat kalian yang ngefans berat dengan Bon Jovi, jangan lupa saksikan aksi panggung mereka di layar kaca Indosiar pada 12 September pukul 23.00 WIB. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading