Sukses

Entertainment

Syuting Film, Wulan Guritno Terpaksa Tahan Perut

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri, usia yang tak lagi muda memang berimbas pada postur tubuh Wulan Guritno. Artis cantik ini tak lagi memiliki perut ramping seperti dulu kala. Alhasil, ketika melakoni akting di film Lily Bunga Terakhirku, Wulan harus berjuang ekstra keras.

Dalam film tersebut, Wulan Guritno berlakon sebagai seorang mucikari papan atas. Pakaian-pakaian seksi sebagai seorang 'mami' pun harus dikenakan untuk mendukung karakter dalam film yang bakal tayang pada 3 September nanti.

Wulan Guritno di acara Screening Film 'Lily Bunga Terakhirku' (Wimbarsana/bintang.com)

"Baju gue kan kayak gitu (seksi ketat). Sambil akting gue tahan perut. Kalau nggak gitu perut agak mbleber dikit," ujar Wulan Guritno di Cinemaxxx, FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (31/8/2015). Karena harus fokus untuk menahan perutnya supaya tidak terlihat berlemak, Wulan mengaku kadang berkurang konsentrasinya. Ia pun kadang meminta take ulang ketika pengambilan gambar tidak sesuai dengan yang diinginkan.

Baca Juga: Wulan Guritno Ambil Ilmu dari Mucikari Legendaris Asal Perancis

Beruntung, Indra Birowo yang merupakan sutradara adalah teman baiknya. "Namanya juga ibu-ibu. Jadi saya kadang susah konsen. Kalau kelihatan dikit di kamera minta ulang," ujarnya tertawa. 

Pada 3 September mendatang, film berjudul 'Lily Bunga Terakhirku' menjadi debut Indra sebagai sutradara film layar lebar. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

"Indra bukan temen lama lagi ya. Awal karir di entertain udah kenal. Sampai di titik ini akhirnya dia bisa jadi sutradara. Kerjasama menyenangkan sekali. Detail banget. Saya diarahin sesuai keinginan dia. Tapi buka debat, kasih input," tandas Wulan Guritno.

Film Lily Bunga Terakhirku yang dibintangi oleh Baim Wong, Salvita Decorte, Wulan Guritno, Mike Lucock, Verdi Solaeman, Tanta Ginting, dan Adul ini merupakan karya pertama Indra Birowo sebagai sutradara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading